Minggu, 13 Desember 2015

Profil Deni Lesmana



Pria kelahiran 13 Januari 1974 ini, sejak 2006 telah berkecimpung di dunia konsultan politik dan kini menjadi Direktur Jarinusa dan CEO PT Ramadatu Utama, lembaga konsultan politik. Karir awalnya di Lingkaran Survei Indonesia (LSI) dalam kurun waktu 2006-2008, sebagai spesialis monitoring dan evaluasi (Monev) di beberapa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Indonesia. Selepasnya, Deni berlabuh di PT. Indobarometer selama lima tahun (2008-2013) sebagai Manager Campaign. Posisinya ini, yang membuat dirinya dekat dengan para politisi.
Kemampuan mantan aktivis ‘98 dan Mantan Ketua Senat Atevet, UPN Veteran Jakarta ini dalam merancang strategi pemenangan kampanye, mengantarkan dirinya lebih memahami kehidupan dan strategi politisi di kompetisi politik. Karenanya, Deni memutuskan pada 2013 mendirikan lembaga konsultan politik dan keuangan bernama Jarinusa.
Selain dunia politik, Deni juga berkecimpung dalam dunia perencana keuangan. Belajar bersama pakar ekonomi mikro dan keluarga Aidil Akbar Madjid. Dunia itu membuat Deni memahami bagaimana melakukan perencanaan dan pengelolaan keuangan dengan tepat dan strategis. Tentunya, bagi pada politisi. Deni juga menerbitkan buku dengan judul, Mau Berkuasa, ngga ada duit..No Way..Mengelola Keuangan untuk meraih Kekuasaan.
Deni dapat dihubungi melalui :
Email  : 
denilesmana74@yahoo.com
denilesmana@jarinusatraining.com.
Website :
www.DeniLesmana.com
www.jarinusatraining.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...